Usaha Kuliner Paling Laku di Sosial Media

Usaha kuliner kecil-kecilan memang sedang hype saat ini. Banyak dari pebisnis yang terjun ke bisnis ini dengan memilih dua jalan berbeda, yaitu memiliki toko offline atau lebih memilih menjualnya secara online. Dari sekian banyak makanan dan minuman yang bisa Anda jual secara online, berikut list jenis kuliner yang bisa Anda pilih sebagai produk jualan. Yuk, simak informasi selengkapnya di artikel ini.

Snack impor

Sesuai dengan namanya, snack yang dimaksud berasal dari luar Indonesia. Penjual bisa mendapatkan produk ini dengan melakukan impor dari distributor resmi yang ada di Indonesia atau memesan langsung di tempat asalnya. Snack impor bisa menjadi produk usaha kuliner yang Anda jalani. Banyak tukang jajan yang penasaran dengan keanekaragaman makanan ringan dari seluruh dunia. Peluang inilah yang bisa Anda manfaatkan untuk berbisnis. Biasanya, semakin unik makanan atau minuman yang dijual, maka semakin menarik konsumen untuk membelinya.

Minuman kemasan

Minuman milk tea asal Taiwan, Thai Tea asal Thailand, dan Green Tea asal Jepang sangat menarik untuk dicicipi.  Rasanya yang enak membuat konsumen ketagihan untuk membelinya terus menerus. Sayangnya, beberapa merek minuman di atas jika terus menerus dibeli akan membuat kantung Anda jebol. Faktor ini lah yang membuat para industry rumahan ikut terjun dalam usaha kuliner ini. Mereka kan menjual minuman favorit Anda dalam kemasan botol plastik atau kaca. Tentu saja harga minuman ini akan lebih terjangkau daripada yang dijual di pusat perbelanjaan atau mal. Tertarik untuk melakukan usaha kuliner ini?

Makanan khas Jepang

Bagi masyarakat Indonesia, makanan Jepang tidak lagi asing di lidah. Bahkan, banyak yang mengidolakan makanan asal Negeri Sakura ini. Melihat banyaknya permintaan terhadap makanan ini, beberapa elaku usaha kuliner tidak hanya menjualnya di toko offline, mereka juga menyediakan pembelian secara online. Sushi, Takoyaki, Okonomiyaki, dan makanan lainnya bisa Anda beli secara online dan akan diantar ke rumah Anda menggunakan kurir atau jasa ojek online.

Cupcake decorative

Dari sekian banyak jenis cake, mana yang menjadi pilihan Anda sebagai kue ulang tahun? Jika jawabannya adalah blackforest atau tart, mungkin Anda bisa mencoba cupcake di tahun ini. Jangan salah, cupcake yang dimaksud bukan seperti pada umumnya, cupcake decorative menjadi kue yang pas untuk menemani perayaan ulang tahun. Sebagai pelaku usaha kuliner, khususnya kue, Anda mungkin bisa mulai menjual kue jenis ini. Keunikan dari hiasan kue ini bisa menjadi daya tariknya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *