Produk Bisnis Paling Laris di Jual Online

Online shop sangat digandrungi oleh shopaholic saat ini. Selain mudah tanpa harus datang ke toko atau mall, produk apa pun yang dibutuhkan bisa Anda beli di sana. Tetapi, dari sekian banyak produk bisnis online yang dijualan, barang-barang di bawah ini menjadi item yang paling laris dan dicari orang. Yuk, simak informasinya berikut ini.

Hijab

Mungkin pada zaman dahulu banyak orang yang menganggap trend fashion hijab sangat kuno. Namun, semenjak maraknya selebgram hijaber bermunculan di media sosial, khususnya Instagaram, mampu merubah pola pikir masyarakat tentang stigma “kuno”. Para selebriti media sosial ini berhasil menciptakan style berhijab yang modis, tidak membosankan, namun tetap sesuai dengan aturannya.

Fenomena ini membuat hijab menjadi produk bisnis paling laku di dunia online shop. Banyak pengguna media sosial ingin mengikuti style ciamik idola mereka. Bisa di lihat, betapa banyaknya toko online yang menjual hijab dengan berbagai macam bentuk, bahan, dan warna.

Organic Skin Care

Merawat tubuh dan wajah nampaknya tidak bisa lepas dari keseharian para perempuan. Mulai dari menggunakan produk skin care drugstore, mendatangi klinik, hingga memanfaatkan bahan-bahan alami yang bisa ditemukan di rumah. Untuk sebagian orang yang memiliki kulit sensitive atau alergi pada zat-zat kimia tertentu, menggunakan produk perwatan buatan pabrik cukup memiliki resiko. Oleh sebab itu, mereka akan beralih ke produk perawatan yang natural atau lebih dikenal dengan organic skin care.

Para online shop ini menyediakan produk bisnis yang cukup beragam skin care mulai dari face wash, Day & Nights Cream, Toner, serum, hingga Face Mask. Tentu saja produk bisnis ini sangat laris di cari oleh para natural holic yang ingin merawat wajah dan tubuh mereka. Jika Anda memilih untuk berbisnis produk ini, rasanya peluang keuntungannya akan sangat besar.

Tiket murah

Setelah berhari-hari hingga berminggu-minggu berkutat dengan banyak pekerjaan yang mampu membuat stress, Anda pasti membutuhkan liburan menenangkan, kan? Meski sangat membutuhkannya, terkadang Anda harus berpikir seratus kali hingga akhirnya memutuskan untuk berlibur. Mahalnya harga transportasi khususnya pesawat mampu mencekik kantong Anda. Nah, hal ini bisa menjadi peluang bisnis Anda.

Sekarang, banyak agen travel yang menjual produk bisnis berupa tiket pesawat promo dengan harga terjangkau. Anda bisa mendapatkan tiket pulang-pergi ke Bali hanya dengan uang sebesar Rp 800 ribu, sementara harga normal tiket ke pulau Dewata bisa Rp 700 ribu hingga Rp 1,5 juta untuk sekali penerbangan. Bisa dijamin, jika Anda menjual produk bisnis ini, usaha Anda akan laris manis diborong oleh pembeli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *